Saturday, May 14, 2016

Why you do this?

Why you do this?

Kamu sudah inginkan aku pergi sayang
Aku akan pergi buat kamu, agaf kamu jadi lebih baik dan tidak lagi merasa gelisah akan hal" yang di karenakan aku..

Maaf ya sayang selama ini aku hadir di hidupmu hanya membuat masalah buatmu
Kamu sudah tidak tahan dan ingin akhiri hub ini

Walau berat akan aku lakukan buat kamu sayang,agar kamu bisa bahagia aku bakal korbanin perasaan ku ..
Aku anggap ini pengorbanan terbesarku dan dengan hasil membuat kamu bahagia tanpa adanya diriku di hidupmu

1 tahun yang menyenangkan bisa kenal kamu sayang, aku bahagia hari"ku di hiasi canda tawamu kadang juga tangisanmu...

Tapi sekarang mungkin aku harus terbiasa akan tidak adanya kamu di hari"ku.. berat? Memang berat tapi itu harus agar kamu bahagia dan tenang menjalani hidupmu
Sulit? Memang sulit sayang,tapi aku yakin lambat laun kamu pasti akan lupa akan aku...
Sudah ga sayang? Bukan karna aku sudah ga sayang ... tapi ini mungkin bisa membantumu agar jadi lebih baik dan lebih tenang jalani hari"mu
Karna aku hanya pembawa masalah dan pembawa dosa buat kamu
Aku sadari itu sayang

Aku bangga bisa dekat denganmu, kamu wanita kuat dan berani sayang...
Karnamu aku belajar banyak hal sayang
Pelajaran yang tak pernah aku dapat dari orang lain..
Sayang yang tak pernah aku dapat dari kedua orang tuaku
Perhatian yg tak pernah aku dapat dari siapapun
Kesabaranmu menghadapi aku
Aku sangat berterimakasih sayang...

Semoga kamu bahagia di sana...
Jika kita bertemu lagi.. aku ingin melihat senyum bahagiamu yang menghiasi wajahmu seperti saat kita tertawa lepas dan bercanda

Sampai jumpa lagi sayang,Love you my pandaa 🐼

No comments:

Post a Comment