Saturday, May 14, 2016

Whats wrong with me?

Jahat

Mungkin kata itu yang aku ucapkan ketika kau beri tulisan itu padaku
Mungkin karna kata orang dan fikiran negatifmu
Atau mungkin karna kau tak mau berjuang bersama lagi??
Lantas kenapa kau mau berjuang sejauh ini sayang??

kau sudah berbeda sayang.. dahulu yang semangat akan cita" kita sekarang kau yang ingin.menyudahi semua ini

Sakit sayang 😢

Aku berjuang sejauh ini
Tapi dirimu berfikir negatif tentang aku, aku belajar berfikir positif tentang kamu tapi kenapa kamu sebaliknya??

Aku tak.mnegerti akan semua ini
Apa karna mereka apa memang kamu sudah ingin aku pergi???

Aku tak bisa memaksamu sayang, aku hanya bisa menerima jika kau ingin pergi atau inginkan yang pergi..

Aku terima sayang,walau hati ini perih ketika mengingatmu. Tapi aku anggap ini kebahagiaanmu sayang

Saat kita berjumpa lagi nanti aku harap kamu tersenyum dengan kebahagiaanmu dengan dia.. agar aku bisa tersenyum melihat perjuanganku membuatmu tersenyum

Terimakasih sayang untuk 1 tahun menemaniku walau ujungnya kau yang menyudahi semua ini
Aku bahagia denganmu, andai saja aku bisa bersanding denganmu aku akan bahagia selamanya..aku tau kita akan menua tetapi di saat tua aku ingin menemanimu seperti kau menemaniku di saat aku muda

Tapi kamu terlalu negatif berfikir tentang aku

Aku tak bisa memaksa karna aku sadar kau telah bersamanya .. dia yang kau anggap bisa membahagiakanmu

Semoga kau baik baik di sana sayang

Aku yang berjuang

No comments:

Post a Comment