Saturday, May 14, 2016

I miss u

Hai sayang😊, apa kabarmu?
Aku harap kamu baik" dan sehat selalu
Gimana di sana sayang? Cerah atau hujan... hmm saat aku nulis ini cuaca di sini hujan sayang,seperti saat kamu datang atau pulang pasti hujan,aku jadi keinget semua tentang kita 😟
Kangen banget saat" itu😔

Sebelumnya aku minta Maaf sayang, aku jarang ngasih kabar sama kamu, karna aku kamu medapat masalah lagi,maaf untuk membuat harimu menjadi berantakan, maaf untuk semua sikap,perkataan,atau apapun itu yang membuatmu sedih,atau kecewa atau juga sakit hati
mungkin tulisan ini jadi jawaban pertanyaanmu kenapa aku jarang ngasih kabar sama kamu

Sayang, kamu pasti tau setiap hari hanya nama kamu yang setiap saat selalu muncul di layar HP ku 😁, tapi itu dulu

Bukan karna ada orang lain sayang, aku tak sejahat itu
Tapi karna belakangan ini kamu sibuk dan mungkin saat istirahat kamu lelah dan langsung istirahat
Setiap hari"ku selalu menyenangkan bilan setiap saat nama mu muncul di layar HPku sayang,maklum kita LDR dan itu yang menjadi pengobat rindu kita.. atau mungkin hanya pengobat rinduku saja

Tapi beberapa bulan belakangan hari"ku terasa hampa,sepi dan aku selalu merasa gelisah akan perasaan rinduku ini,
Kamu sudah jarang ada waktu luang untuku, ya sayang aku tak bisa protes karna itu kesibukan soal pekerjaan,
Aku harus mengerti soal itu.
Sekarang aku sudah bisa mengerti akan kesibukanmu,maka dari itu aku jarang kasih kamu kabar

Bukanya aku sudah tidak sayang atau tidak cinta, jujur setiap menit aku selalu menengok layar HP tapi namamu tak kunjung muncul,perasaan cemas,khawatir,kangen semua jadi satu
Tapi aku harus menahan untuk mencoba menghubungimu sayang
Aku coba nahan agar kamu tak terganggu dengan sikap rinduku yang km rasa jika aku perlihatkan itu mengganggumu

Jujur sayang,hari"ku sudah tak seindah dulu di saat namamu setiap saat muncul

Sekarang yang aku rasakan hanya rindu yang mencoba membunuh rasa sayangku,
Khawatir yang mencoba merusak fikiran positivku
Cemas yang selalu datang dan merampas perasaanku

Aku butuh perhatian sayang
Aku butuh perhatian yang sekarang sudah jarang aku dapat darimu,
Kalau bukan dari kamu lantas dari siapa lagi sayang? 😯
Apa aku harus mencari perhatian ke orang lain?
Karna aku introvert jadi hanya kamu yang mengisi hari"ku

Aku selalu berfikir saat kamu ada di sampingku, mencari" aku di saat aku pulang dan kamu di sana menungguku,
takut saat aku merasa cemburu dan aku marah,
senyum lepas di saat kita bertatap mata. Itu saat" yang aku suka sayang
Aku merasa ada orang yang takut akan kehilanganku, takut akan aku marah, takut akan aku pergi
Dan bahagia ketika aku memanjakanya 😁
Aku sangat bahagia di saat moment itu terjadi, karna saat itu aku berfikir jika kamu hanya miliku seorang 😑

Tapi di saat kamu tak di sampingku 😒
Semua berubah terbalik
Aku yang takut akan kehilanganmu, aku yang takut akan marahmu
Dan aku yang takut akan pergimu

Kamu memang wanita idamanku sayang
Mungkin sekarang kamu sudah berubah fikiran soal hub ini
Aku tak tau sayang.. sekarang hanya rasa kesepian dan rindu yang selalu memburuku
Tapi bagaimanapun aku harus mengerti akan kesibukanmu walau aku kesepian dan rindu selalu memburu selagi aku masih bisa bertahan untuk hub ini aku akan bertahan sayang

Tapi semoga kamu bisa mngerti akan posisiku dan keadaanku.
Aku kesepian sayang 😟
Tapi aku tak akan mencoba mencari perhatian dari orang lain
Aku tak sejahat itu sayang 😊

Tak masalah jika seperti ini bisa membuatmu bahagia,aku akan melakukanya
Jika kamu pergi dari hidupku membuatmu bahagia juga mungkin aku harus belajar berhenti memikirkan dirimu sayang

Aku percaya akan pemikiranku sendiri, tak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha dan kita yakin pasti akan tercapai
Layaknya kita di saat lahir ke dunia kita ingin berjalan, maka kita harus berlatih,berusaha keras dan tak luput jatuh berkali kali, di saat kita sudah bisa berjalan di situlah hasil usaha kerja keras dan tak putus asa

tapi aku seperti hal nya yang lain. Aku manusia biasa yang mencoba ingin memperjuangkan mu untuk bisa bersanding denganku

Aku selalu berdoa untukmu agar kamu baik" di sana dan sehat selalu
Menurutku jika memang cinta itu harus memiliki, jika cinta tak harus memiliki hanya orang" yang tak mau berusaha 😊

Aku yakin kamu bahagia di sana sayang
Aku ingin melihat senyumu lagi yang indah itu 😀
I love you sayang, semoga perjuanganku terlihat hasilnya nanti.
Aku hanya ingin bersanding denganmu dan melihat senyum bahagiamu 😊👫

Mungkin kehidupanmu sekarang jauh lebih baik sayang dan mungkin juga tanpa aku kamu bisa senyum dan bahagia.. mungkin ini yang aku rasakan . aku bangga sama kamu sayang 😊

Sayang selama ini aku seneng bisa nemenin km saat kamu susah atau sedih aku selalu ada.. dan aku bangga sama kamu bisa berjuang dan berdiri sampai titik ini.. kalau emang aku sudah tidak di butuhkan mungkin aku juga akan sadar kalau km sekarang sudah jauh lebih maju dan lebih baik... selamat ya sayang atas pencapaianmu sampai saat ini.. maaf juga jika aku banyak kurang dan banyak salah

Aku masih bertahan

No comments:

Post a Comment