Saturday, May 14, 2016

Just feel

KECEWA

Mungkin satu kata itu menggambarkan aku saat ini
Berjuanh mati"an untuk hal yang serius
Mungkin dia fikir ak ingin menikahinya hanya untuk kesenangan

Bukan itu yang ak cari... ak cari pendamping hidup untuk menjadi lebih baik

Aku sudah kecewa berkali kali karna sikap,pemikiran,dan kata"mu

Kamu tak pernah mengerti aku... hanya aku yang mengerti kamu.. kamu terlali egois untuk hub ini... kamu yang selalu bilang sudah ingin mewujudkan itu

Tapi ketika kau sama dia... omongan itu berbalik.. dan kau membuat aku kecewa

Iya aku, yang selama ini temani kamu,mengerti akan kesedihanmu,berjuang demi kamu, selalu ada saat kau butuhkan...
Tapi ini balasanmu?
Ini yang kamu mau?
Jadikan aku tempat istirahat sesaatmu?

Maaf mungkin aku yang telah terlalu berharap bisa bersanding denganmu...

Tanpa kau suruhku untuk pergi aku akan sadar diri perlahan pergi dari kehidupanmu...

Maafkan aku jika aku sering membuatmu naik pitam
Maafkan aku yanv tak pernah sempurna di matamu

Aku yang lelah akan semua ini,
Aku pamit... kamu baik" ya di sana

Aku yakin kamu bisa bahagia sama dia
Seiiring berjalanya waktu ,kamu akan menemukan kebahagiaan yang tak pernah aku rasakan,

Kamu pernah ada di posisiku dan kamu tau betapa sakitnya ada di posisiku, betapa kecewanya

Aku hanya bertahan dan tersenyum agar tak mengecewakanmu,tapi kenapa kau membuatku kecewa??

Sudahlah tak perlu banyak bicara,
Mungkin semua yang ak omongin ke kamu hanya kamu anggap angin lewat saja...

Sampai jumpa lagi 😊

No comments:

Post a Comment