Saturday, May 14, 2016

Mencoba iklas

Usai sudah cerita kita,berjuang selama ini dan bertahan untuk semua impian dan cita" yang akan kita wujudkan itu tak mudah

Sering ku mendengar kau segera ingin wujudkan itu

Tapi saat ini detik ini malam ini bersama hujan yang turun,kau memberiku suatu kabar yang membuatku kaget,sedih,kecewa,mungkin sakit..

Kau inginkan aku pergi,dan ini membuat goresan bahkah sayatan di hati ini,

Aku tau aku tak bisa memaksa,tapi aku masih ingin berjuang dan aku masih yakin, tapi untuk apa jika aku berjang tetapi kau menginginkan aku pergi

1 tahun yang indah dan penuh warna walau harus melewati banyak masalah dan aku harus sabar,tegar menghadapinya,

Selalu ada bahuku ketika aku tau.kamu sedang bersedih atau sedang kecewa akan kehidupan ini

Aku ingin mewujudkan kebahagiaan yang kau dambakan, tapi mengapa saat ini kau inginkan aku pergi??

Mengapa? Apa salahku? Apa harus begini?

Mungkin saat ini aku harus merenung dan berfikir bersama hujan dan dingin menusuk tulang

Andai saja kau ada di sampingku saat ini,kau akan mengerti raut wajah dan perasaanku saat ini

Aku sedih,aku sakit,aku kecewa dan aku harus bertahan di rasa seperti ini sendiri,

Sangat berat untuk perasaanku ini

Tapi ini harus ku hadapi,aku harus terbiasa tanpa ada namamu muncul di HandPhoneku
Mencoba melewati hari-hariku
Tanpa adanya hadirmu

Jujur ini sulit bagiku,setiap hari aku hanya mengharap hadirmu menemaniku

Teman? Aku tak punya teman... mungkin banyak tapi mereka tak tau apa arti sebuah teman

Aku hanya berharap kamu mengisi hari-hariku yang tak berwarna jika tak ada kamu

Mungkin aku harus mulai belajar di kehidupan penuh kesepian dan tanpa kasih sayang dan perhatian dari kamu yanh selama ini aku dapat..

Aku tak tau harus apa, berjuang lagi? Kau sudah inginkan aku pergi dan aku harus sadar diri akan itu

Ya sudahlah sayang, aku hanya bisa mendoakanmu agar kau bahagia, dan melihat senyumu jika kau sudah BAHAGIA DI SANA DAN BERSAMANYA

aku anggap ini pengorbanan paling besar untuk Kebahagiaanmu

Aku yang mencoba iklas 😊

No comments:

Post a Comment