Monday, April 11, 2016

PART 3

PART 3


hai gan kembali lagi ke story gw.. yang agak absurd,dan ga jelas...

jiahahahahahaa

ok setelah gw melewati pelajaran BHS indonesia yang dmana gw gak mengikuti pelajaran itu tetapi berdiri di luar kelas kek orang bego,tapi gpp gan enak bisa mantengin cewe dari luar... jiahahahahaaa

di luar kelas gw melihat kelas si AR, kan sebelahan mblooo.... hahahaaa... yup gw pantengin tuh cewe,sesekali dia juga natap ke arah gw,dan senyum" malu,ngejek,ga jelas gitu lah,,, tapi tetep cantik mbloo... matanya sipit kalau senyum atau ketawa lu tau kan bisa lu tinggal pergi kalau punya temen mata sipit lagi ketawa... jiahahahahahaa


skip dah sampe istirahat ke dua dateng,gw masuk di kelas si AR,dan gw ngobrol kek orang pacaran,tan[pa rasa malu di liat temen"nya si AR,, gw sih cuek,mau di dliat di cie"in yang penting jgn ganggu gw..


gw: nanti pulang mau kemana???

AR: ga kemana",paling mau ikut kamu..

gw: ikut kemana??

AR : ke rumah kamu lah sayang.. (sambil senyum malu-malu)

gw: haaaa??? yakin??

AR: yup... sepi di rumah .. pengen main di rumahmu...

gw: yaudah nanti pulang bareng ya,, ak mau ngumpul dulu sama temen"

AR: yaudah sana pergi jauh"

gw: dihh.. ok dahhhh (sambil keluar kelasnya dia)

gw jalan ke kelas gw lagi .. jangan di tanya gan kenapa gak ke kantin atau ke warung... lagi gak di kasih uang jajan gw... ngenes kan .. jiahahahahah :D
waktu gw duduk di kelas,si codot,black,bernad dateng tuh ntah dari mana gw ga tau...
tiba" si black ngejek" gw pakai nama orang tua... pasti kalian pada pernah kan ejek"an nama orang tua,.,. nah gw gak suka itu,boleh" ejek"an tapi jangan bawa" orang tua

black: ***** (nama ortu gw)

gw: ngomong apa broo???

black:: ****** sambil ketawa" sama temen"nya

emang si si black agak songong,ada kakaknya di sekolah itu kelas 3,gw masa bodo lah,ga urus...

gw: jangan gitu broo,itu nama orang tua,ga baik (sok bijak)

black: hahahahhaaa,,, (ketawa jahat)

black: ****** (sambil masih ketawa")

gw: asuu,di nengke ra ngerti di nengke

tanpa basa basi,gw sikat tuh anak,langsung gw bwa ke pojok kelas,gw sikat,, si codot,bernad langsung misah gw

codot: udah F dia ada kakaknya di kelas 3

gw: ga urus,seng golek masalah sopo ?? teko" kok ngono kui,ak wes anteng lhoo... (nada tinggi kaya nantang)

bernad: wes F ,, wes ramang di teruske

codot: wes F, mung cah koyo ngono kok,di tenan i yo wedi kan...

gw langsung keluar kelas,ke blakang kelas lapangan basket,gw diem dduk nikmati angin sepoi" dan di situ emosi gw bisa ilang.... santai rileks.... di saat itu bell berbunyi...
trettt,trettt,trettt,,, dan gw buru" masuk kelas gw... gw diem malamun liat ke blakang pintu kelas gw....
nah saat pelajaran mulai gw liat tuh si AR ke kamar mandi....di situ juga gw ikut ke kamar mandi minta ijin

gw: bu minta ijin ke kamar mandi

guru: ya silahkan

gw buru" ke kamar mandi keburu si AR balik kelas...waktu gw kesana kok kosong kamar mandi,, ntah lah gw masuk kamar mandi cma basuh muka doang dan keluar lagi,.,,, di situ gw liat si AR,gw ajakin balik ke kelas bareng

gw: AR,bareng sini

AR: ayukk (sambil jalan)

gw: lewat sini aja ,(sambil narik tanganya dia menuju depan uks melewati gudang)

di saat lewat depan gudang gw liat pintu terbuka,,, nah di sini mblo tempat buat mojok atau bolos kelas.. jiahahahahha jangan di tiru ta mbloo... ga baik...

gw: masuk sini dulu yuk

AR: ngapain?? (muka kaget)

gw: gpp mau ngobrol aja

AR: ayukk... (sambil masuk dan dia yang nutup pitu)

gw: AR... sini

AR: iya kenapa

tanpa basa basi,gw kecup tuh bibir,dan dia bales kecupan gw,, dan terjadilah pertarungan lidah yang bikin gw gak mikirin kelas atau pelajaran,,, masa bodo ketauan yaudah,masuk BK dapet poin ortu di undang... wkawkawkkawkaw
saat gw masih pengen lanjut,tiba" dia lepasin tuh mulut dari mulut gw...

AR: udah ah takut masih di sekolahan

gw: yaudah dehh

AR: nanti aja ya di rumah kamu ( muka malu)

gw: oke dehh

ga lama dia keluar dan lari menuju kelasnya,gw pun ikut tapi gw jalan santai sambil mikirin kejadian tadi
jangan di tiru mbloo ga baik itu,, masih dapet hoki aja gw ga ketauan.. jiahahahha



mau tau kelanjutan di rumah gw kek apa gan???? simak terus story ga jelas gw,, yang bikin gw ga bisa lupa ... jihahahahaha,, sampai ketemu di part selanjutnya gan... :D

No comments:

Post a Comment