Sunday, April 10, 2016

PART 2

Part 2

oke lajut gan... :D

setelah gw mikir keras soal 2 cewe itu,gw mutusin buat nembak si AR aja... mayan ga kalah jauh sama si KR
sama" seksehhhhh.... jujur gw suka yang semok" gmana gitu agak bin**

skip ke pemikiran kotor gw, dan setelah gw pulang sekolah ngebut pakai sepeda butut gw dan sampe lah gw di rumah....
ya rumah gw kecil,ekononi juga menurut gw sedeng" aja...
yah ketemu si emak,biasa adu mulut pulang sekolah....

skip aja ya broo ga enak ribut sama emak gw critain ... jiahahahahhaa

sampe di rumah gw cari HP gw,, waktu itu blom ada android broo pake HP NO*** yang layarnya biru itu lhoo.... yang udah tuwir pasti tau dah.. jiahahahahahaa
gw lihat udah ada tuh sms si PR ngasih gw nomornya si AR

langsung hajar mbloo ga pake lama,ga suka gw bertele tele...
gw sms tuh nomernya si AR .. (maklum gan blom berani telfon,masih autis :( )

gw: ni AR ya... (basa basi)

lama gw tunggu ga bales....
sampe gw capek nunggu ah sudahlah skip ga di bales juga sama dia,





skip juga gan ampe paginya aja.. malem ga ada yg spesial buat hidup gw waktu itu
ok back to story

pagi gwe berangkat jam 6.30 karna sekolah gw masuk jam 7
gw kayuh sepeda gw,layaknya pembalap motoGP
ngeong ngeong,,,, jiahahajajajaja serasa jalan milik sendiri gan....

setibanya di sekolah gw ga masuk sekolahan langsung,tapi gw mampir ke warung samping nya EHE
biasa bakat" anak nakal,pesen aja udah pagi" ES T*A JUSS,, dan sebatang rokok BL**K
mulai dari situ kebiasaan buat tiap pagi nongkrong nunggu bel sekolah sambil kebul-kebul

jam 07.00 bunyi tuh bel... prett,prett,prettt dengan nada yang masih sama.. bergegas gw masuk tuh sekolahan,naroh tuh sepeda di parkiran
dan masuk ke kelas yang membosankan.... ya emang gitu,sasat itu gw males sekolah (jangan di tiru gan)
seperti biasa gw sekarang malah kepikiran si AR yang gw pikirin tuh body nyampleng amat ...jiahahahah (kelas 1 aja udah kek gitu broo lu bisa tebak betapa mesumnya gw nantinya)
pelajaran berlalu cepat meski jidat gw kena penghapus biarin lah gw skip aja...wkkwakawkaw

nah waktu istirahat yang paling gw tunggu"
gw langsung kluar kelas nyariin si AR,ga nanggung" broo langsung sikat aja,lampu ijo juga keburu di sikat yang lain ....

gw: ehhh AR

AR: apa F







gw: ikut gw bentar (narik tangan si AR sambil menuju depan UKS)


gw: kemarin gw sms ga di bales??

AR: ohh itu km? pantesan mama nanya,,,di pegang mama HPnya

gw: (tepok jidat) gw kira lu pegang sendiri tuh HP

AR: mang ada apa sih??

gw: lu bener suka sama gw?? (tanpa dosa gw langsung nanya to the point)

AR: emm,gmana ya (muka malu)

AR: iya sih, pasti tau dari PR??

gw : iya lahh,dia kan jubir kelas lu .. jiahahaha

gw: yaudah kalau emang lu suka sama gw,mau ga jadi pacar gw??

Tanpa pikir panjang ga ada rasa malu tuh mulut ngucap aja gilaaaa....

AR: mmmhhhh gmana yaaa...

gw: ah lama,gw tinggal juga lu

AR: yaudah deh ak mau

gw: ok ,, makasih yuk ke kelas gw

AR: malu ahhh,, depan kelas aja kita duduk"

gw: okee


gw dan si AR itu berjalan menuju depan kelas gw....
dan gw sama dia ngobrol kecil"an ketawa ketiwi.. biasa lah anak SMP agak malu" gmana gitu..






skip aja gan beberapa bulan setelah itu tepatnya gw lupa deh
dah lama otak gw jg udah blank...jiahahahahahaa
nah ini nih yang gw suka, udah hampir kenaikan kelas, kelanjutan gw sama si AR ya gitu,, tambah deket nempel kek prangko udah sayang"an segala,, (anak SMP broo) jaman dulu udah greget gitu
kalau sekarang mah,nempel" doang paling juga di ejek,mau taro mana penerus bangsa kita... ok dah skip skip gw mulai ngelantur


pagi" gw mau masuk sekolahan udah liat tuh cew (AR),kulit putih,agak gemuk tapi seeksehh,mata sipit,gak terlalu pendek juga, ramput panjang behhh,, cess ngosss.....
gw kejar tuh cewe gw (songong)


gw: eh sayang...

AR: apaan sih baru jugamau masuk udah nongol aja km..

gw: gpp lah,sini mampir dulu ke kelas mumpung masih sepi (modus tukang mesum mbloooo)

AR: beneran gpp nih,,, (malu malu gmana gitu) ntar kalau ada yang liat gmana??

gw: biarin lah paling mereka cuma cie cie in

gw dan si AR lanjut ke kelas gw... emang masih sepi gan kalau pagi biasa masih pada kliaran

untung gw duduk di pojok blakang... bahahahaa.. wuenak nihh

gw : sini duduk samping (nyodorin kursi ke dia)

AR: iyaa,,, makasih

gw: pulang sekolah mau kemana ???

AR: mau langsung pulang,

gw: di jemput??

AR: engga,,naik angkot...

gw: ohh.. main dulu yuk ke rumah gw.... atau kemana kek...

AR: emang boleh sama mamamu?? ntar di marahin ..

gw: enggak kok.....

lama kelamaan ada aja yang masuk kelas,,, nah tuh cew kan malu blom kenal banget sama kelas gw.... dan akhirnya dia pamit pergi....

AR: ke kelas dulu ya,udah banyak yang mulai masuk

gw : yaudah gpp, nanti istirahat kesini lagi ya...

AR: iya,,, sambil tengok kanan kiri ntah gw ga tau ngapain tengok" tiba" waktu gw ikut tengok" dia kecup pipi gw, behhhh.... masih gw mlongo masalah tuh kecupan dia udah kabur aja masuk kelasnya...


gw diem di kelas melamun sampe bel masuk buinyii,, ga usah gw sebutin lah suaranya kek apa.... udah tau kan... awkkawkawkawkaw
di kelas gw masih kepikiran tuh anak,berani amat nyium" gw,emang sih bukan ciuman gw yg pertama kali,, ga tau yang ke berapa soalnya SD gw udah pacaran,, ( jangan di tiru gan ga baik)



skip ga ada spesial di kelas,gw juga males nyritain tuh pelajaran kek apa....
istirahat pertama gw masih di kelas cuma buka pintu belakang buat nyariin tuh cewe seksehhh
tiba" dia lewat,dan keadaan kelas gw sepi,, biasa pada jajan yang pada punya doit,,, gw mah cuma bisa diem ga dii kasih doit sama ortu gw... ( ngenes kan gan,)

gw: AR ,, sini

AR: ohh iya lupaa...

gw: sini duduk sampingan

AR: iyaaa.. (sambil duduk)

gw: kok tadi berani sih nyium gitu aja???

AR : ya gpp pengen aja (Muka malu mbloo ngadep bawah biasa nunduk nyari recehan jatoh)

gw: sni doang liat gw....

AR : hmmmm sambil nengok ke arah gw muka polos menurut gw

dan mulai dari situ kebiasaan JELEK dan BURUK gw hal cewe di mulai....
gw sosor tuh bibir... mhhh sensasi gan di dalem kelas,,, ampe dari duduk jadi berdiri,tau lah gan ga usah cerita tangan gw kemana udah tau pasti....



skip jorok broo ga baik buat di critain...
setelah hal itu terjadi dia langsung pergi gitu aja,, takut ada yang tau...
gw sih cuek aja ,, ketauan ya paling masuk BK

istirahat pertama selesai,
lanjut di kelas gw,kali ini gw mau ceritain deh waktu gw pelajaran..
kalau ga salah waktu itu pelajaran BHS.Indonesia... yup bahasa negara kita...
gw suka sama tuh pelajaran,tapi suka lupa kerjain PR alhasil ya di suruh keluar...
biasa 3 temen gw juga ikut
gitu lah palign gw di sekolah... wakwakakckcakcakac





jgn di tiru ya kelakuan gw, udah jelek,nakal,bodo,ga punya aturan,, tapi itulah cerita masa lalu gw yang masih ke inget sampe sekarang...
terserah pada mau komen apa toh gw cuma mau share cerita gw dulu gimana.. jiahahaha
peace broo :D

Lanjut besok gan...

No comments:

Post a Comment