Saturday, April 9, 2016

Kisah yang tak terlupakan...

PART 1

 
hai gan... kenalin sebut saja gw F .. gw umur 19
mau sedikit share nih gan cerita hidup ane dari pertengahan semester SMP kelas 1
bosan dengan rutinitas kerjaan sekarang yang di depan PC seharian,mending nulis hidup gw kek gmana... jiahahhaa.. beberapa nama sekolah/tempat/tokoh akan saya sensor/gw ganti ... masalah bahasa percakapan gw pakai bahasa indonesia aja biar pada ngerti :D .. jiahahahaa



gw masih pertama kali nulis kek gni panjang lebar ga jelas... ya kalau ada salah maklum aja gan masih amatiran...jiahahahahaa


ok gan langsung saja yaaa


gw sekolah di SMP x kelas 1 pertengahan semester kira" tahun 2009 (kalau ga salah)

gw berada di kelas 7D yang isinya ya gitu lah gan agak kurang ajar murid"nya
terutama gw dan temen" gw si Codot,black,bernad (nama samaran)

di sinilah gw mengenal namanya "cewek"
anak ingusan mau kenal cewe gan jiahahahahaa...
waktu itu gw suka sama cewe namanya KR dia cantik,putih,pendek,semok kata anak sekarang,jihahahhaa

gw emang udah deket sama dia lama dan kebetulan rumah gw sama dia gak terlalu jauh naik sepeda 5 menit lah...

gw di sekolah  sering godain dia.. waktu gw main di kelas dia (sampingan mblo kelasnya)


gw: hai KR (inisial gan)

KR: hai F... ngapain di sini,bukanya kelasmu di sana ya (nunjuk 7D)

gw: emang ga boleh main ke kelas tetangga? (naikin alis muka songong)

KR: ohh gtu, lu kangen sma gw? (senyum mancing gan)

gw: kangen sama lu?? iya dikit :D ( nyengir ga jelas)

KR: pulang naik apa??

gw: sepeda,kalau lu pakai apa?

KR: sepeda juga,, mau bareng ???

gw: ayok aja ... (senyum di manis"in)

KR: oke ntar gw tunggu.....


obrolan cuma sampe situ gan,, dan gwe lanjut ngobrol sama temen gw, ga ush sebutin namanya lah ga penting blom ada yang spesial di hari itu...


skip ke pulang sekolah
preett,preett,prettt bunyi bel pulang sekolah gan,,, paling nomer 1 gw keluar kelas... ga peduli guru masih di kelas kalau udah bel ya pulang... jiahahahahha
gw lanjut nunggu doi si KR di depan kelasnya sambil duduk" liatin kelas 7C (kelas itu blom bubar gan,masih di kasih PR) jiahahaha
gwe pantengin satu-satu ada yang cakep juga sih selain  si KR namanya AR(inisial)
tapi sekilas doang gw liatin dia,kemabali liatin si KR yang cantik dengan lesung pipinya kalau ketawa behhh,, bikin ngebayangin (fikiran kotor mulai menyerang komandan) :D jiahahahahah ... skip skip

dia dan anak" lain mulai keluar di dan gw sapa

gw: oi KR,jadi ga bulang bareng???

KR: ayokkk

gw:  yok dah ke parkiran bareng

KR: okee (sambil jalan bareng gw)

gw ambil sepeda gw uni*** sama seperti merek sepeda dia...

dan gw sama dia pulang bareng broo... ademm dahhh..
dan akhirnya gw sampai di rumah gw,dan dia masih menuju rumah dia,, rumah dia lewatin rumah gw..



skip,keesokan harinya
bel istirahat bunyi treettt,treettt,tretttt
dan gw menuju warung depan seklah ,, warung maknyakkk....

biasa adu mulut dlu sama penjualnya EHE (bukan bacot"an tapi bercandaan) karna udah kenal sering di situ juga
ga urus ada kelas tiga juga biarin bukan urusan gw

gw:eheeeeee...

EHE: woiii.. gomplang ningnang,

gw: sambung tabung (ntah apa gw lupa dah lama)

EHE: bengengengkang

gw dan EHE ketawa ketiwi
ntah kode keras macam apa itu gw ga bisa artiin karna si penjual itu udah sering nyebut gitu maka gw ikutin dah

EHE: pesen apa ??

gw: rames,tempe,es teh

EHE: udut ra?

gw: yo siji wae (siji : kata jawa yang artinya satu)

EHE: sek tunggu


setelah makanan datang gw makan tuh rames,dan selesai makan gw udut" dlu sama temen" gw kelas 7D
sambil ngobrol" ga penting

selesai udut gw dan temen" gw balik masuk sekolah
gw liat ada si PR cewe rambutnya keriting,pakai kacamata,cantik sih,tapi ya gitu deh
dia juga liatin gw,keknya ada yg mau di bicarain,,keknya dia jubir 7C kelasnya si KR
dia jalan ke gw..

PR: F sni ikut gw bentar,( sambil gandeng tangan gw)

gw: ada apa nih keknyab penting banget (lari kecil karna di tarik si PR)

PR: udah ikut aja kita ke depan UKS

sesampainya di sana dia mulai buka omongan

PR: gini F,,, lu tau kan si AR ??

gw: iya tau kenapa sama dia??

PR: (tarik nafa) Dia suka sama lu

gw: mosok?? tenane,? mung ngoto tok?

PR: lu suka kan sama si KR??

gw: iyee :D (nyengir ga jelas)

PR: yaudah gw cuma mau sampein itu

gw: ok thx infonya ...


gw jalan menuju kelas gw yang deket sama ruang BK,lewati depan kelas 7C
sambil mikir,apa iya itu beneran?? dia kan tukang gosip (si KR)
sambil jalan gw sempet liat si AR duduk di depan kelas

gw: hei AR (sambil jalan hampiri dia)

AR: hei,kok tau nama gw?

gw: tau lah,lu aja yang ga mau kenalan sama gw

AR: ohh (muka cuek) ada apa ??

gw: gpp,cma mau duduk deket lu aja ( nyengir ga jelas)

AR: ohh ya gpp (nunduk malu mungkin)

gw: ehh lu.....


prett prett prett.. lah kepotong bel masuk as***
dan gw lari masuk kelas gw,walaupun deket...

di kelas gw ga fokus pelajaran malah gw fokus ke 2 cewe
mereka 1 kelas dan gw rencana mau nembak tuh si KR tapi si AR suka sama gw
gw bingung mbloooo .. jiahahahhaa



skip istirahat ke 2
gw coba cari si PR ..
nah ketemu nih tukang gosipnya

gw: oi PR,sini lu

PR: ada apa??

gw: minta nomernya si AR

PR: sini nomerlu biar nanti gw kirim

gw: mana tangan lu? (gw tulis nomer gw di tangan dia)

gw berjalan menuju kantin dan beli minum,jajan dll lah pokoknya
gw masih mikir mereka ber 2... pilih mana ini oi
terlintas pikiran buat nembak si KR tapi kan kalau gw nembak dia hasilnya masih 50:50
mending sama si AR udah jelas dia suka gw (songong mode on )


kenapa dari awal gw ga ceritaiin tmn" nakal gw ,nanti broo ada waktunya selow masih opening ya gw kasih percintaan gw aje..jiahahahahahaaa



lanjut part berikutnya gan ...

No comments:

Post a Comment